Tahukah Anda, Mengapa Buah Kurma dibenci Jin dan Syaitan ? dan Kenapa harus dimakan dalam bilangan Ganjil ?

Diposting pada

(FaktA) Tahukah Anda, Mengapa Buah Kurma dibenci Jin dan Syaitan ? dan Kenapa harus dimakan dalam bilangan Ganjil ? Berikut Penjelasannya..Silakan Share sbg Ilmu !

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, tentang Kurma, kenapa dibenci jin dan setan ? Dan mengapa Nabi SAW memerintahkan kita makan dalam bilangan ganjil 3, 5 dan 7 ? Ada fakta yg membuatkan kita terpegun dan terkaku…Mohon Share Seluas-luasnya !

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, tentang Kurma dan sebagian jenis nya, kenapa dibenci jin dan setan? Dan mengapa Nabi SAW memerintahkan kita, mengonsumsi dalam hitungan ganjil 3. 5. 7 dan dikonsumsi makan pada pagi hari?

Dan yang paling baik makan tujuh kurma. Baik dari segi Agama dan ilmiah penjelasan atas pertanyaan ini yakni bila kurma menghasilkan daya membuat perlindungan tubuh manusia dan bikin perisai pelindung untuk tubuh manusia. Amer bin Saad dari ayahnya – berkata : Rasulullah, saw : kerjakan ihtiar perlindungan dari sihir dengan makan 7 kurma Penelitian telah tunjukkan bila buah kurma punyai manfaat utama.

Mengapa Kurma Dibenci Jin dan Setan? Mengapa Harus Dimakan Dalam Hitungan Ganjil? ini jawaban Ilmiahnya

Baca selanjutnya di halaman 2 –> Klik Hal 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *