Inilah Daftar Tips Travelling Murah ke Jogja

Diposting pada
tips travelling murah ke jogja
Kota Jogja merupakan kotanya mahasiswa, banyak universitas ternama berada di kota keraton ini. Namun terlepas dari kegiatan belajat mengajarnya, ternyata Jogjakarta memiliki banyak tempat wisata yang indah.
Mulai dari tugu di pusat kota hingga pantainya.
Namun ternyata masih banyak pelancong yang enggan untuk berkunjung ke kota ini, Kenapa?
Mereka beranggapan bahwa untuk melancong ke tempat ini haruslah dengan budget yang besar.
Namun anggapan tersebut bisa salah ketika mereka membaca artikel dari kereenki.me ini, kami team kereenki akan memberikan beberapa tips travelling murah ke jogja.

TIPS TRAVELLING MURAH KE JOGJA

1. Carilah penginapan yang murah.
Tips yang pertama adalah memilih penginapan yang murah, di jogja ternyata banyak terdapat hotel-hotel yang menawarkan tempat dengan harga yang cukup murah.
Namun dengan catatan, pelancong harus menentukan hotel yang paling murah jauh sebelum pergi ke sini.
2. Mencari tempat makan di pinggir jalan.
Hampir seluruh makanan yang dijual di pinggir jalan harganya lumayan murah, tentu tidak akan menguras kantong para pelancong seperti ketika makan di restoran maupun lesehan.
3. Pilihlah tempat wisata dengan tiket masuk yang murah.
Jika melancong pastinya akan pergi ke tempat-tempat wisata, namun jika Anda ingin pergi ke tempat wisata di jogja namun harga tiketnya kemahalan maka lebih baik anda berpikir dua kali.
Ini karena masih banyak tempat wisata di jogja yang menawarkan keindahan namun sengan harga tiket yang murah, seperti Gunung Kidul contohnya, tiket masuknya hanya Rp.20.000 saja.
4. Belanja di Malioboro.
Kereenki yakin bila kamu pergi ke jota jogja pasti akan mengunjungi Malioboro ini, biasanya tempat ini sangat asyik untuk objek ber swa foto. Namun siapa sangka Malioboro menawarkan wisata shopping yang terjangkau, khususnya bagi traveller cewek.
5. Trans Jogja adalah pilihan yang tepat.
Dengan hanya Rp.3.500 saja para pelancong sudah bisa menyewa transportasi Trans Jogja untuk pergi ke tempat wisata, harga ini berbanding jauh jika pelancong menyewa motor di jogja karena harga sewa mulai dari Rp. 50.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *