Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Diposting pada
tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi
Bali adalah pulau yang sudah terkenal di hampir seluruh dunia, banyak orang yang bermimpi untuk berlibur ke bali. Beranekaragaman budaya dan tempat wisatanya membuat para pelancong berbondong-bondong datang ke bali.
Dengan banyaknya tempat wisata di bali membuat banyak wisatawan yang bingung dalam memilih tempat wisata yang akan dikunjungi, maka dari itulah team Kereenki.me akan memberikan rekomendasi beberapa tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi.

TEMPAT WISATA DI BALI YANG WAJIB DIKUNJINGI

1. Pantai kuta.
Pantai kuta sudah menjadi ikon pariwisata bali, banyak wisatawan yang memasukan pantai kuta kedalam agenda kunjungan mereka saat berlibur ke bali.
2. Pura tanah lot.
Pura tanah lot terletak di kabupaten tabanan bali, tempat ini akan menawarkan parawisatawan pemandangan sebuah pulau karang dan terdapat sebuah pura diatasnya.
3. Pantai pandawa.
Pantai pandawa terletak di kabupaten badung, pantai ini menawarkan banyak aktivitas dan cocok untuk tempat berswa foto.
4. Danau batur.
Danau batur terletak di Kecamatan Kintamani Bangli, disini para wisatawan dapat menikmati indahnya gunung batur. Terdapat juga banyak spot untuk memancing.
5. Ubud.
Ubud merupakan sebuah wilayah terkenal dibali, ubud yang terletak di Kabupaten Gianyar ini memiliki banyak sekali tempat wisata dan museum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *