7 Pokemon Terkuat dan Terbaik di Dunia

7 Pokemon Terkuat dan Terbaik di Dunia

Ilmumu.com – Pokemon ini selalu membuat penasaran para penikmatnya, admin Ilmumu juga penasaran dengan pokemon terkuat. Siapakah pokemon terkuat dan terbaik di Dunia ini sebenarnya? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pokemon terkuat di dunia.

Dunia pokemon ini selalu membuat penasaran dan terpesona sejak admin masih kecil, mungkin kalian juga sama. Ribuan episode telah rilis sampai saat ini, bahkan masih ada update secara berkala. Dalam update tersebut juga hadir beberapa pokemon baru yang berbeda kekuatan dan kemampuannya.

Versi gamenyapun cukup populer, ada beberapa jenis game namun yang paling terkenal adalah Pokemon GO. Jadi, admin putuskan untuk membuat daftar 7 pokemon terkuat dan terbaik di Dunia versi Ilmumu.

Daftar Pokemon Terkuat dan Terbaik di Dunia

Berikut ini daftar pokemon terkuat dan terbaik di dunia versi ilmumu. Hanya 7 namun menurut admin ini sudah cukup untuk mengulas dari sekian banyak jenis pokemon.

1. Arceus

Arceus dianggap sebagai pokemon asli dan dengan demikian yang terkuat dari semuanya. Legenda mengatakan bahwa Arceus bertanggung jawab untuk menciptakan seluruh Pokemon Universe. Menjadikannya Dewa Pokemon Universe. Meskipun lembut kepada semua orang yang memperlakukannya dengan baik, Arceus pula mampu melakukan kekacauan dan kehancuran yang luar biasa jika merasa ditipu atau dikhianati. 

Arceus menjadi satu-satunya Pokemon yang menguasai jurus spesial, “Judgment”, Arceus pula memiliki kekuatan untuk menghentikan aliran waktu menjadikannya pokemon terkuat yang pernah ada di dunia pokemon.

2. Lugia

Lugia ialah pokemon jenis intelektual. dia menyimpan kemampuan guna memanifestasikan angin besar berawal satu bagiannya, begitu kuat sehingga sayap tersebut mampu bertahan semasa nyaris 40 hari. Ini pun sering menjadi bahaya.

Meskipun menjadi pokemon yg merusak, ia juga memiliki hati yg baik dan lembut. kisah sejarah melafazkan bahwa untuk menyelamatkan anak adam anak adam gara-gara segala spesies kehancuran, dia terbaring di alas samudra. berbicara akan serangannya, itu ialah satu-satunya pokemon yg dapat melakukan “arrow blast”.

3. Mega Tyranitor

Ini adalah salah satu Pokemon paling badass sepanjang masa. Ia memiliki lebih banyak tanduk untuk mengintimidasi musuhnya dengan mudah. Itu memang memiliki kemampuan ofensif dan defensif yang jauh lebih besar daripada bentuk regulernya dan ini membuatnya cukup kuat untuk menghancurkan seluruh lanskap. Ini adalah mesin penghancur berjalan dan hidup sesuai dengan status legendaris semu.

4. Zygarde

Zygarde dibedakan dengan memiliki 3 bentuk berbeda daripada ilusi, meskipun semuanya mempertahankan Zygardes tipe naga atau tipe tanah. Mereka memang memiliki beberapa ciri umum selain kombinasi hitam-hijau warna kulit. Semuanya memiliki kemampuan unik dan taktik pertempuran mereka sendiri. Dengan formulir yang paling siap untuk menghadapi tantangan khusus dalam menjalankannya. Namun, tidak satupun dari mereka sebaik untuk melihat saat bentuk 100% berkumpul dan membentuk binatang raksasa yang harus dihadapi lawan.

5. Kyurem

Beberapa Pokemons menyerang teror ke dalam hati Pokemons lain seperti Kyurem. Sesuai legenda, Kyurem sebenarnya adalah Pokemon luar angkasa, yang mungkin menjelaskan ketidaksukaannya terhadap manusia dan Pokemons lain. Penggunaan DNA Splicers memungkinkannya menjadi Pokemon putih atau hitam yang bahkan lebih merusak. Kyurem adalah satu-satunya Pokemon yang dapat mempelajari “Glaciate” – serangan jenis es yang diciptakannya dari energi pembekuan yang dihasilkannya di dalam tubuhnya.

6. Dialga

Pokemon tipe naga baja. Tubuhnya dilapisi dengan bagian-bagian baja sehingga terlihat seolah-olah memakai baju besi baja. Dialga diyakini diciptakan oleh Arceus sendiri sehingga Dialga dapat menciptakan waktu. Karenanya, ia memang memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu. Inilah yang menjadikannya salah satu Pokemon terkuat. Ada banyak serangan elemental yang dipelajari berbagai Pokemons dan keluar dari Dialga tersebut salah satunya yang dapat mempelajari beberapa gerakan seperti “Aura Sphere”.

7. Mega Diancie

Tidak terpengaruh oleh penampilannya, Mega Diancie adalah salah satu pokemon terkuat dan terbaik. Mega Diancie adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Ia memiliki kemampuan untuk menyerap cahaya dan membentuk berlian pelindung darinya. Ini juga satu-satunya Pokemon yang memiliki kemampuan untuk mempelajari gerakan menghancurkan “Diamond Storm”. Langkah ini juga meningkatkan kemampuan pertahanannya juga – pengingat bahwa pelanggaran yang baik juga bisa menjadi pertahanan yang baik.

Kesimpulan

Semuanya adalah pokemon terkuat dan terbaik, namun menurut saya tetap arceus yang terkuat. Karena pada dasarnya memang arceus ini merupakan Dewa Pokemon. Namun kamu bisa mengurutkannya sendiri siapa pokemon terbaik dari daftar pokemon di atas.

Demikian artikel tentang 7 pokemon terkuat dan terbaik di dunia ini, nantikan artikel menarik selanjutnya hanya di Ilmumu.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *