Review Novel Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah – Lori Foster

Review Novel Don't Tempt Me - Rayuan Terindah - Lori Foster

Ilmumu.com – Masih sama dengan artikel yang telah saya buat sebelumnya. Artikel ini membahas ulasan novel yang masuk dalam kategori dewasa yang memang pembaca kurang dari 17 tahun tidak disarankan untuk membacanya.

Kalian bisa menyimak artikel sebelumnya yang tidak kalah menarik : Review Novel Pelabuhan Hati – Sandra Brown.

Informasi Novel Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah

Novel Don't Tempt Me - Rayuan Terindah - Lori Foster
Novel Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah – Lori Foster

Judul : Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah
Penulis : Lori Foster
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2018
Tebal : 472 Halaman
ISBN : 978-602-03-9830-3
EISBN : 978-602-03-9831-0

Blurb Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah

Jason Guthrie tidak pernah berpikir untuk menjalin sebuah hubungan. Namun semenjak kedatangan tetangga baru semua berubah. Honor Brown, pindah ke Clearbrook untuk membuktikan kepada dunia bahwa dirinya mampu mandiri. Pertemuan dengan Jason di luar dugaannya. Masalah datang silih berganti, akankah mereka bersatu dalam ikatan cinta?

Review Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah

Lori Foster menggunakan cara yang unik untuk memanjakan imajinasi pembaca. Pada halaman awal sudah disuguhkan adegan yang membuat pembaca ingin membaca lagi dan lagi.

Novel ini memiliki alur maju dan lambat yang membuat pembaca dapat menikmati setiap kejadian dengan sangat baik. Meski ada beberapa bagian yang sulit dipahami atau memang saya yang jarang membaca novel terjemahan.

Cerita ini dijelaskan secara linier. Bagian penyelesaian konflik menjadi favorit saya, apalagi tokoh utama yang memiliki karakter kuat dan membuat saya greget sendiri. Saya cukup puas dengan ending cerita karena ada adegan mengungkapkan cinta yang lain dari biasanya.

Rating Pribadi Mengenai Novel Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah

Untuk novel ini saya memberi 7 dari 10 poin, karena buku ini cukup menarik. Saya merekomendasikan novel ini untuk remaja 17 tahun ke atas karena ini memang novel dewasa, dengan adegan yang dijelaskan detail.

Kalian bisa mendapatkan buku ini langsung pada situs Gramedia Pustaka Utama.

Akhir Kata

Sekian ulasan yang bisa diberikan tentang novel Don’t Tempt Me – Rayuan Terindah. Apakah kamu tertarik untuk membacanya? Rating yang diberikan mungkin tidak sebagus review sebelumnya, namun ini buku yang juga sangat kami rekomendasikan.

Review ini adalah pendapat pribadi, kami dapat menghapusnya apabila penulis atau penerbit tidak menyukai ulasan ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *