Viral Video Melda Rosita Baju Melorot Di Bali

Viral Video Melda Rosita Baju Melorot Di Bali

Ilmumu.com- Banyak sekali video-video yang yang menyebar di berbagai media sosian seperti Tik-Tok, Youtube, Facebook, Twitter dan media sosial lainnya hingga viral.

Seperti pada waktu sebelumnya, medsos telah di ramaikan oleh banyak warga net dengan sebuah video yang berdurasi 19 detik. Video tersebut adalah sebuah kejadian Museum seorang artis cantik yaitu Giselle Aanastasya.

Hal ini juga sering terjadi pada artis-artis papan atas tanah air lainnya, seperti beberapa tahun silam. Luna Maya dan Ariel Peterpen juga termasuk deretan nama artis yang mengalami kejadia yang sama.

Kasus yang menimpa Giselle pun belum menyurutkan para netizen yang merasa penasaran, namun lagi-lagi Viral Video Melda Rosita Baju Melorot Di Bali. Maka kami yakin buat anda yang merasa kepo, yu ikuti terus pembahasan ini untuk mengetahui informasinya.

Viral Video Melda Rosita Baju Melorot Di Bali

Nama: Melda Rosita
Tinggi Badan: 162 Cm
Berat Bada: 48 Kg
Karier: Model Dan Selebgram
Keturunan: Jawa Dan Kalimantan

Perempuan cantik ini sebelumnya belum terlalu dikenal oleh kebanyakan orang, namun setelah beberapa hari berselang, Melda Rosita menjadi sorotan publik dan mampiuh mencuri banyak warga net hingga viral.

Baca : Kata Ilham Meme Viral Di Jagat Maya

Video Melda Rosita saat ini viral bukan karna hal positiv, melainkan Video Melda Rosita Baju Melorot Di Bali. Maka hal ini dapat menggerkan jagat maya, setelah videonya menyebar di berbagai media sosial.

Tanggapan Melda Saat Videonya Menyebar

Model Sekaligus Selebgram, Melda Merasa Geram karena Video Baju Melorot terkait dirinya saat pemotretan di Bali. Mesti melda suda mengantongi identitas pelaku yang telah mengambil video serta mebagikan, melda sangat menyangkan hal ini bisa terjadi.

Pelaku sebenarnya adalah, seorang photo grafer Bali yang ikut pemotretan saat di Bali Tersebut. Melda sendiri sempat mengatakan, “jangan memotret atau mengambil video tanpa seizinya”.

Nmaun entah karena repleks atau benar-benar jahil, pelaku telah merekam beserta video di saat beju Melda melorot, hingga terlihat sebelah pada bagian payudara model tersebut.

Kini video pun telah menyebar ke bderbagai media sosial, setelah di share pada grop motor di waktu sebelumnya, Group motor tersebut memiliki anggota ratusan di dalamnya.

Maka video baju melorot dapat menyebar dengan cepat hingga viral, Kini Melda hanya bisa pasrah dan kecewa akan hal yang terjadi menimpa dirinya.

Melda Rosita tidak akan segan-segan untuk melaporkan pelaku yang menyebar luaskan video dirinya tersebut.

Kesimpulan

Nasi memang sudah menjadi bubur, hal yang sudah trerjadi akan sulit terulang kembali. Begitu pun kasus Video Baju Melorot yang sudah terlanjur menyebar.

Maka berhati hati lah dengan apa yang kita lakukan, di mana kita sedang banyak pemantauan kamera-kamera jahil yang dapat mempublikasikan hingga viral.

Kini orang akan mudah mencari tahu tentang apa yang sudah di share di media sosial, video tidak akan bisa kita hapus terkecuali ada blok masal yang di lakukan oleh pihak yang berwajib.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa kami simpulkan terkait kasus video viral yang menimpa Melda Rosita, seorang Model sekaligus Selebgram.

Terima kasih atas kunjungan di blog kami yang sederhana ini, jangan lupa untuk berkunjung kembali di lain waktu. Kami disini akan terus update tentang informasi-informasi viral dan terpercaya.

Sekian dan terima kasih, wasala.

 

 

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phaurtuh.net/4/4050339