Lirik Lagu Terpesona Tiktok Viral

Ilmumu.com. Halo sobat semua, kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini adminakan membagikan sebuah Lirik Lagu Terpesona Tiktok Viral.

Setelah viral lagu terpesona tiktok kini banyak sekali netizen yang mencari lirik lagu terpesona tiktok dan untuk itu disini admin akan memberikan lirik nya untuk sobat semua.

Lirik Terpesona Tiktok

Masa lalu
Terpesona..
Aku terpesona
Memandang (mandang) wajahmu yang manis.

Terpesona..
Aku terpesonaaa...

Memandang (mandang) wajahmu yang manis.
Bagaikan mutiara wajahmu bola (bola) matamu.
Bagaikan kain sutra lesungnya (lesung) pipimu.

Cantiknya kamu.
Eloknya kamu.
Semua yang ada padamu.

Membuat aku jadi gelisah.
Sampai-sampai aku terbangun dari tidurku.

Alasan viralnya lagu terpesona tiktok

lagu terpesona tiktok ini begitu banyak di FYP aplikasi tiktok, hampir di semua pengguna aplikasi ini memiliki Lagu terspesona, sehingga semakin sering nya lagu ini ada di FYP semakin banyak di kenal.

Tetapi dengan banyak nya di kenal oleh para netizen, banyak netizen yang penasaran dengan lagu ini, hingga mencari cari lirik yang benar dan secara penuh.

Karena nada dan lagu ini enak didengar lagu ini menjadi viral dan hampir ada semua semua FYP pengguna aplikasi tiktok.

Seperti yang kita ketahui lagu terpesona tiktok ini pada awalnya adalah sebuah yel yel dari TNI atau Polisi namun saat ini lagu terpesona sangat populer berkat aplikasi tiktok.

Banyak sekali pengguna aplikasi tiktok menggunakan lagu ini untuk konten konten sehingga membuat lagu ini semakin viraln dan dikenal oleh orang diluar sana.

Kesimpulan

Lirik lagu terpesona ini viral di aplikasi tiktok hingga membuat banyak netizen penasaran dengan lirik lagu yang viral untuk saat ini.

Berawal dari yel yel TNI dan Polisi, lagu terpesona kini mulai di kenal oleh banyak orang berkat sebuah aplikasi yakni aplikasi tiktok.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua, semoag dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih ya

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/4050339