Viral Tiktok Digugat 13 Miliar Oleh Virgoun

Ilmumu.com Halo sobat semua, kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah infromasi mengenai Viral Tiktok Digugat 13 Miliar Oleh Virgoun.

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Tiktok, aplikasi yang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan baik di Indonesia maupun di luar negri.

Baru baru ini ada kabar mengejutkan mengenai aplikasi tiktok yakni aplikasi tiktok digugat oleh seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu surat cinta untuk starla yaitu virgoun.

Viral Tiktok Digugat 13 Miliar Oleh Virgoun

tiktok digugat 13 miliar oleh Virgoun karena atas dugaan pelanggaran hak cipta lagu dari penyanyi lagu surat cinta untuk starla tersebut.

Menariknya Gugatan tersebut didaftarkan sejak 13 Januari 2021 dengan nomor perkara 4/Pdt.Sus-HKI/Cipta/2021/PN Niaga Jkt.Pst. yang artinya hal ini sudah cukup lama, namun baru terkuak beberapa waktu lalu.

PT Digital Rantai Maya melayangkan gugatannya kepada TikTok dan ByteDance ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebagai penggugat juga menyampaikan beberapa hal dalam petitum.

Petitum merupakan bagian surat yang dimohon untuk diputuskan atau perintahkan oleh pengadilan

Ada pula salah satu poin petitum di antaranya tentang perjanjian kerja sama PT Digital Rantai Maya dengan Virgoun maka dari itu PT Digital Rantai Maya mempunyai kuasas untuk melakukan gugatan.

Tak tanggung tanggung tiktok digugat 13 miliar oleh PT Digital Rantai Maya, lalu apakah tanggapan dari aplikasi tiktok sendiri ? unutk mengethaui nya simak pembahasannya berikut in.

Tanggapan Tiktok mengenai tiktok digugat 13 miliar

Setelah lagu virgoun yang di anggap di edarkan tanpa adanya izin dan kini tiktok digugat 13 miliar oleh virgoun, lalu apakah tanggapan dari aplikasi tiktok itu sendiri ?

Untuk saat ini pihak aplikasi tiktok belum mengeluarkan pendapat mengenai virgoun gugat tikto, kasusu ini sangat menarik perhatian masayarakn dan netizen.

Tanggapan dari aplikasi tiktok ini sangat di nantikan oleh netizen dan warganet, karena seperti yang kita ketahui angka yang diguggat bukanlah angka yang kecil.

Kesimpulan

Karena dianggap telah melakukan pemasaran lagu yang ilegal virgoun telah menggugat aplikasi tiktok saebesar 13 miliar, gugagatan ini pun telah ia lakukan oleh PT Digital Rantai Maya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Meskipun tiktok digugat 13 miliar namun belum ada tannggapan yang dilakukan oleh pihak dari aplikasi tiktok itu sendiri, semoga saja kasusu ini segera berakhir ya.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua, semoga dengan adanya artikel singkat ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat semua.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/4050339