Viral Video Mesum Di Halte Busway Twitter

Ilmumu.com Kini warganet plus 62 di hebohkan dengan Viral Video Mesum Di Halte Busway Twitter, dan disini admin akan memberikan sedikit ulasannya untuk sobat.

Sebuah video mesum di halte bus twitter yang menampilkan aksi perbuatan asusila di sebuah halte di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Video mesum di halte twitter itu memperlihatkan seorang penumpang yang geram dengan aksi kedua orang tersebut.

Tentu saja viralnya video mesum di halte busway twitter ini sangat menghebohkan rakyat twitter, yang menjadi sorotan adalah karena perbuatanya di lakukan di tempat terbukan yang bisa di saksikan oleh banyak orang.

Viral Video Mesum Di Halte Busway Twitter

Terkait viralnya video mesum di halte busway twitter , Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang tengah melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

“Saat ini kita lagi lakukan penyelidikan. Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang grab yang lihat videoin makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri,” kata Bambang saat dikonfirmasi wartawan, pada Jumat (22/1).

Bambang juga mengkonfirmasi ada sanksi pidana atas tindakan perzinahan yang dilakukan di muka umum oleh perbuatan kedua orang tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga akan mencari bukti-bukti dan petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku. Rekaman CCTV di lokasi pun telah diambil.

twitter viral video museum

Video mesum di halte twitter ini sangat meresahkan karena di khawatirkan akan di tonton oleh anak anak di bawah umur, oleh karena itu pihak kepolisian pun akan melakukan tindakan tegas terhadap kedua pelaku.

Dalam video yang viral mesum di halte bus twitter, ada sebuah ungkapan “Di hotel aja Pak, jangan di situ,” ucap seorang penumpang yang merekam aksi mesum tersebut.

Namun banyak sekali respon respon yang menarik dari viralnya video ini bahkan ramai sekali hastag twitter bacol di kolom twitter search.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua, semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat sobat agar mereka tidak ketinggalan infromasi ini. Terima kasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *