Taktik Baru Scammer Whatsapp Hoax

Ilmumu.com Halo sobat semua, kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Taktik Baru Scammer Whatsapp Hoax, apakah benar demikian ? simak yuk pembahasannya beriktu ini.

Baru baru ini warganet di kejutkan dengan banyak nya beredar kabar bahwa adanya taktik baru scammer whatsapp status lalu apakah benar demikian ?

Pada zaman seperti ini emmang penyebaran sebuah informasi terbilang sangat cepat, namun apakah informasi yang kita terima itu benar atau tidak ? masih perlu kita pertanyakan kembali layaknya berita taktik baru scammer whatsapp ini.

Oke untuk mengetahui tentang benar atau tidaknya taktik baru scammer ini simak pembahasan nya berikut ini.

taktik baru scammer whatsapp status

Kenali Hacker Ternama Dunia, Ada dari Indonesia, lho! Halaman 1 -  Kompasiana.com
Taktik Baru Scammer Whatsapp Hoax

Nah agar lebih paham mengenai taktik baru scammer whatsapp admin akan menjelaskannya secara detail agar tidak adanya kesalah pahaman mengenai hal ini ya.

Baru baru ini whatsapp mengunggah story atau status atau SW resmi dari pihak pengelola aplikasi wa tersebut, untuk memberikan beberapa informasi kepada penggunanya.

Namun banyak sekali berita berita yang menganggap bahwa itu adalah taktik baru scammer whatsapp yang digunakan oleh hacker untuk mencuri data data penggunanya.

Nah sebelum admin membahas mengenai berita taktik baru scammer whatsapp status benar atau tidaknya admin akan membahas mengenai status whatsapp yang dianggap sebagai taktik baru scammer.

status whatsapp

Tentu saja kita ketahui bahwa sebelum adanya status whatsapp resmi dari developer ini banyak sekali informasi yang beredar bahwa pihak WA akan membuat kebijakan terbaru mengenai privasi pengguna.

Baca juga : KUMPULAN VIDEO BOKEH FULL NO SENSOR

Belum sempat melakukan perubahan kebijakan privasi pihak WA terancam akan kehilangan penggunanya karena banyak sekali yang beranggapan bahwa kebijakan yang baru tidak aman bagi pengguna.

Jika kebijakan terbaru dari WA benar benar di lakukan, para pengguna WA mengancam akan berpindah ke aplikasi lain yang berbasis mesangger.

Bahkan sudah banyak aplikasi yang di gadang gadang akan mampu menggantikan peran WA jika memang WA benar benar melakukan perubahsan kebijakan.

Dengan beredar kabar tersebut tentu pihak WA tidak ingin kehilangan customer nya, sehingga pihak WA membatalkan perubahan kebijakan tersebut.

Nah, status whatsapp yang saat ini di klaim sebagai taktik baru scammer whatsapp adalah sebuah kebohongan besar. Pasalnya status whatsapp tersebut benar benar resmi dari pihak WA.

Dengan mengunggah status whatsapp tersebut pihak WA menginformasikan kepada penggunanya bahwa mereka membatalkan kebijakan terbaru mereka dan mereka berharap para pengguna nya tidak beralih ke aplikasi manapun.

Taktik Baru Scammer Whatsapp Hoax

Jangan Ngaku Hacker Profesional, Jika Tidak Punya 8 Keahlian ini - Semua  Halaman - Info Komputer

Jadi sesuai dengan penjelasan admin di atas, bisa disimpulkan bahwa kabar yang beredar bahwa taktik baru scammer whatsapp status atau taktik baru scammer whatsapp tv3 adalah HOAX.

Memang kita harus berhati hati karena di dunia digital seperti ini kejahatan akan snagat mudah untuk dilakukan tapi kita juga tidak boleh langusng mempercayai berita tanpa mengecek kebenarannya.

Karena pada dasarya Scammer merupakan Salah satu modus dari hacker, jadi scammer akan menghubungi calon korban yang menyamar sebagai individu atau usaha yang mengklaim telah salah memasukkan nomor telepon korban saat mencoba menyelesaikan transaksi online.

Initnya sesuatu bisa di bilang Scammer jika adanya timbal balik entah itu komunikasi seperti meminta nya kode verifikasi atau nomor ponsel atau apapun itu .

Jika itu sudah terjadi Akibatnya kode otorisasi transaksi itu telah telah dikirim ke telepon korban dan memohon untuk mengirim kode tersebut. Cara ini biasanya banyak sekali digunakan oleh pembajak dalam mengambil akun para pengguna dan pegiat media sosial.

Kesimpulan

taktik baru scammer whatsapp yang beredar adalah sebuah kabar hoax yang artinya tidak adanya taktik baru scammer whatsapp status yang perlu sobat khawatirkan.

SIlahkan bagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat sobat agar mereka tidak ketinggalaninformas ini ya.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua, semoga dengan andanya artikel singkat ini bis amembantu dan bermanfaat bagi sobat.

Tetap pantau terus Ilmumu.com karena admin akan memberikan informasi terbaru lainnya dan Terima kasih telah berkunjung

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//naucaish.net/4/4050339