Viral Penggerebekan Prostitusi Online Surabaya

Viral Penggerebekan Prostitusi Online Surabaya

ilmumu.com– Di masa pandemi yang tidak pernah tahu kapan akan segera selesai, lagi-lagi pihak kepolisian di sibukan dengan segala bentuk kasus yang dapat meresahkan masyarakat.

Viral Penggerebekan Prostitusi Online Surabaya, menjadi salah satu kasus serius yang membuat para polisi gencar mencari siapa dalang di balik usaha haram tersebut.

Alih-alih para korban yang di libatkan ternyata masih di bawah umur, para mucikari menawarkan para korban lewat MiChat dan media sosial seperti facebook dan twitter.

Kasus ini sebenarnya bukan baru saja terjadi, karena sebelumnya prostitusi online juga pernah terjadi dengan melibatkan para artis tanah air.

Viral Penggerebekan Prostitusi Online Surabaya

Prostitusi Online Surabaya yang melibatkan tujuh mucikari dan tujuh perempuan di bawah umur yang menjadi korban, kini telah di gerebek dan diamankan oleh pihak kepolisian Surabaya.

Baca Juga: Mediakix Apk Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Hal ini hasil dari penyelidikan, yang mana sebelumnya anggota polisi sempat menyamar untuk menjadi pelanggan baru, yang ingin memesan seorang anak lewat media sosial.

Bermodalkan media sosial yang di jadikan tempat penawaran tarif serta tempat yang di pesan, polisi berhasil menangkap semua pelaku Prostitusi Online yang sedang viral saat ini.

Berapa besaran tarif yang dipatok?

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Agung Kurnia Putra mengatakan tarif yang dipatok tidak terlalu mahal, mulai Rp 150 ribu.

“Ndak mahal sih ada yang Rp 200 ribu, Rp 150, ada yang 500 ribu tergantung ceweknya,” kata Agung kepada awak media di Surabaya, Kamis (14/5/2020). Di kutip dari detik.com.

Pengakuan dari para korban dan pelaku mucikari, mereka telah membuat group di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Group tersebut menggunakan anime Doraemon, siapa yang memesan akan memakai bahasa isyarat mereka.

Nama-nama orang yang di pesan juga memakai nama Nobita, Sizuka,Jayen dan Soneo. Hal ini sengaja mereka sembunyikan agar tidak di ketahui pihak yang berwajib.

Namun setiap kejahatan tidak akan berjalan mulus selamanya, karena lama-lama tetap akan tercium.

Akhir Kata

Semoga setiap kejahatan dalam hal apapun, akan selalu terbongkar oleh pihak yang berwajib. sekian dan terima kasih, wasalam.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phaurtuh.net/4/4050339