Kumpulan Meme Banjir Lucu Terbaru 2021

Ilmumu.com Halo gaes, kali ini sesuai dengan judul diatas admin akan memberikan beberapa Kumpulan Meme Banjir Lucu Terbaru 2021.

Banjir memang sebuah bencana alam yang sudah tak asing bagi beberapa wilayah di negeri indonesia tercinta kita ini.

Dan berikut ini adalah beberapa Meme Banjir Lucu yang akan admin berikan kepada sobat.

Baca juga :

Kumpulan Meme Banjir Lucu Terbaru 2021

Hasil gambar untuk meme banjir lucu
Kumpulan Meme Banjir Lucu Terbaru 2021

Lah kok jadi tol laut ? yap karena yang awalnya daratan dan kini berubah layaknya sebuah laut, papan petunjuk jalan pun iktu berubah nama.

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Bayangin aja kalo pas banjir di daerah kalian ada hewan ini ? ngeri gasih ? kalo admin auto jantungan . meme banjir lucu

Tonton disini : Nonton Vidio Sexxxxyyyy Mp4 China Dan Vidio Sexxxxyyyy Xnview Japanese Filename Bokeh Full

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

meme banjir lucu ini mengajarkan Biar beda sama orang orang pada umum nya aka ya. Keren juga sih kalo diliat liat.

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Tolong kasih tau admin, ini banjir di daerah mana ya ? admin mau kasih bantuan kasih sayang sama korban disana. meme banjir lucu

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Kalo udah kangen sama doi, mau banjir sekalipun tetep jangan lupa ngabarin ya kayak bapak diatas. Meme banjir lucu

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Petunjuk jalan pun berubah jadi pemberitahuan banjir semua ya. meme banjir lucu

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Dikira sungai kali pak malah di jaring segala, padahal itu depan rumah sendiri pak, hadeuh ada ada aja ya kelakuan bapak satu ini. meme banjir lucu

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Ini mungkin saja terjadi ya, setiap tahun banjir sudah semakin tinggi jadi harus tetap waspada dan jangan membuat sesuatu yang bisa menyebabkan bencana iniya gaes.

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Gak peduli mau setinggi apa banjirnya kalo udah dalam mode rebahan gabisa di ganggu gugat ya, di bawa santui aja gitu.

Hasil gambar untuk meme banjir lucu

Wah kepala di bapak baju putih bersinar gitu yaa, fokus sama si bapak baju putih ya gaes. Hayoloh kalian liat yang mana ? .

penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua, semoag denga nadanya artikel singkat ini bisa menghibur sobat ya.

Dan jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat sobat agar mereka tidak ketinggalan informasi ini. Terima kasih telah berkunjung 🙂

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/4050339