Diduga MV Young Lex Plagiat Dari Lay Exo

Ilmumu.com Siapa yang tak kenal dengan nama young lex, yap dia merupakan seorang youtuber ataupun rapper di indonesia.

Nah baru baru ini Young lex telah menegluar kan sebuah MV yang berjudul Raja terakhir, namun kali ini MV yang dia buat telah membuat sebuah kehebohan.

Setelah mengeluarkan MV tersebut kini nama young lex menjadi trending di twitter, tapi trending nya kini bukanlah sebuah pujian melainkan hujatan terhadap “karya” nya itu.

Pasal nya MV yang berjudul Raja terkahir itu dianggap merupakan sebuah plagiat dari salah satu MV Lay EXO yang berjudul Lit.

Lalu apakah tanggapan dari Young lex terhadap hal ini ? untuk mengetahui nya silahkan simak pembahasan admin berikut ini ya.

Diduga MV Young Lex Plagiat Dari Lay Exo

Sebelum tagar young lex plagiat ini ramai di perbincangkan rupanya younglex sudah mengetahui bahwa hal ini akan segera terjadi, karena sebelum itu ia sudah memberikan sebuah cuitan di twitter.

Young Lex Plagiat

Karena cuitan twitter ini lah para fans Kpop menjadi lebih marah lagi terhadap younglex. Karena sudah di diduga iya melakukan plagiat dan kini ia pun menghina para kpopers.

Banyak sekali hujatan hujatan yang tertuju pada young lex baik itu di twitter maupun kolom komentar youtube pada konten MV nya tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa konten raja terakhir ini merupakan salah satu cara younglex untuk pansos internasional, tetapi ia dianggap gagal karena kualitas MV yang di anggap masih kalah jauh dari MV lay : LIT.

Young Lex Plagiat

Gambar diatas adalah salah satu pendapat dari netizen terhadapa MV younglex yang berjudul Raja terakhir itu.

Menarik kita saksikan apakah drama young lex plagiat ini akan lebih panjang. Dan setelah banyak nya hujatan kira kira apakah yang akan di lakukan oleh younglex ?.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin berikan kepada sobat semua terkait dengan Diduga MV Young Lex Plagiat Dari Lay Exo, terima kasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//poosoahe.com/4/4050339