Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

Ilmumu.com xnamexx mean full jpg video bokeh museum trendsmap 2018 asli indonesia adalah sebuah istilah atau frasa yang umum digunakan dalam dunia videografi dan fotografi. Video atau foto bokeh akan menghasilkan gambar atau video yang fokus pada sebuah objek tertentu. sehingg background foto atau video tersebut akan menjadi blur.

Dengan menambahkan efek bokeh maka elemen yang menganggu pada foto dan video dapat di-blur sehingga akan fokus kepada objek. Teknik ini biasanya digunakan untuk mengambil objek nyata seoerti foto wajah, produk dan masih banyak lagi.

Apa itu Xxnamexx Mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

Pin on Honey Asians

Kata bokeh akrab dengan konotasi negatif namun sebenarnya bokeh adalah teknik fotografi. Bokeh berasal dari bahasa Jepang boke (ボ ケ), yang berarti “kabur” atau “kabut”, atau boke-aji, “kualitas kabur”. Di Indonesia Bokeh dieja BOH-Kə atau sementara untuk ejaan laiun adalah BOH-kay.

Bokeh adalah efek visual yang membutuhkan teknik pemotretan khusus supaya mendapatkan background buram lembut. Anda perlu menggunakan lensa tertentu dan mengubah setelan kamera untuk memastikan bahwa cahaya di belakang objek yang di potret tidak fokus.

Efek video Bokeh yang bagus bergantung pada 3  faktor: jarak antara subjek dan latar belakang, Aperture (bergantung pada lensa), dan bidang fokus Anda. Ketiga faktor ini sering dinamakan dengan triangle exposure atau segitiga eksposur.

Meskipun untuk membuat efek bokeh harus memiliki lensa dengan spesifikasi khusus namun bukan berarti efek ini tidak bisa didapatkan menggunakan kamera smartphone. Beberapa smartphone bahkan memiliki aplikasi bawaan untuk mendukung efek bokeh pada video

Jika menggunakan smartphone sebenarnya teknik ini bisa digunakan secara manual namun bisa juga di dapatkan melalui bantuan aplikasi. Setiap aplikasi memiliki fitur dan keunggulan masing-masing. Berikut adalah daftar aplikasi yang mampu membuat efek bokeh dalam sebuah video.

After Focus

AfterFocus adalah salah satu aplikasi yang mampu menunjang Anda agar mendapatkan efek bokeh baik pada foto maupun video. Hingga saat ini AfterFocus adalah aplikasi paling banyak mendapat unduhan pada playstore dengan 10 juta pengguna.

  • Ada fitur smartmode sehingga secara otomatis akan menampilkan efek buram pada sebuah foto atau video. Anda tidak perlu melakukan settings secara manual.
  • AfterFocus juga memiliki fitur manual jika Anda lebih nyaman membuat efek bokeh pada foto atau video tanpa bantuan smartmode.
  • Anda juga bisa memilih secara otomatis sehingga efek video atau foto menjadi blur atau bokeh.
  • Memiliki fitur video editor sehingga tidak perlu lagi mendownload aplikasi editor yang lain.
  • Terhubung ke berbagai sosial media.

Mago Video

Mago Video adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh developer asal China yaitu Charmer New Apps. Sama seperti AfterFocus, Magic Video juga memiliki fitur editor sehingga mampu menampilkan efek bokeh tanpa sensor.

Fitur lain yang menjadi kelebihan dari Mago Video adalah memiliki fitur slide video sehinga memungkinkan Anda untuk menggunakan video dan mengeditnya dengan lagu melalui slide gambar. Cocok digunakan untuk efek video bokeh tiktok. Berikut detail fitur Mago Video lebih lengkap.

  • Ada fitur sticker, emoji hingga gif bagi penggunanya
  • Terintegrasi langsung dengan platform sosial media Musically, YouTube dan Facebook
  • Tanpa watermark
  • Mampu membuat beberapa ratio mulai dari 1:1 hingga 4:5
  • Magic Touch untuk megedit sebuah video hanya dengan satu kali sentuhan
  • Memiliki banyak pilihan background.
  • Bisa mengedit video secara real-time

Penutup

Padahal Yang Sebenarnya Adalah Video dengan efek bokeh memang membutuhkan sebuah lensa khusus agar mampu memburamkan background sebuah foto atau video. Beberapa smartphone dilengkapi dengan fitur ini terutama yang kualitasnya kelas menengah.

Namun bagi pengguna smartphhone juga bisa membuat Video Bokeh Museum tanpa sensor dan tentunya gratis melalui aplikasi yang sebelumnya telah di review diatas. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan fitur, sehingga bisa di sesuaikan dengan keperluan editing Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oagnatch.com/4/4050339